Home / Uncategorized / ARASHI Hiatus Tahun 2020

ARASHI Hiatus Tahun 2020

Bagi para fans Arashi, boyband asal Jepang yang ini siap-siap bersedih. Pasalnya grup yang beranggotakan Matsumoto Jun, Satoshi Onho, Sho Sakurai, Kazunari Ninomiya, Masaki Aiba, memutuskan untuk hiatus tahun 2020, bertepatan dengan HUT Arashi ke-20.

Rencana ini dipublikasikan melalui situs fan club Jhony Enterteinment pada 27 Januari 2019. Seperti yang dikutip dari Tokyohive.com, keputusan ini dilandasai oleh kebersamaan para anggota Arashi yang akan menginjak 20 tahun. Kurun waktu ini terbilang cukup lama untuk sebuah boyband. Arashi berhasil mempertahankan grup mereka dan memberikan penampilan terbaik bagi para fans.

Grup ini pertama kali debut pada tahun 1999 dan mengeluarkan single “A RA SHI.” Sejak tahun 2010, Arashi merupakan host (pembawa acara) untuk program “NHK Kohaku Uta Gassen ,” sebuah program musik tahunan di stasiun TV NHK selama 5 tahun berturut-turut. Selain menjadi pembawa acara, para personelnya juga aktif dalam kegiatan siaran TV di Jepang, baik sebagai host, aktor, penyanyi dan sebagainya.

Menurut leader Arashi, Satoshi Onho, keputusan ini dibuat untuk memberikan kesempatan kepada masing-masing personel dalam menapaki karir sendiri-sendiri. “Setelah melalui banyak diskusi, kami Arashi memutuskan untuk hiatus pada 31 Desember 2020. Di tahun itu pula, kami akan merayan HUT ke-20. Sudah saatnya, kami menjalani jalan hidup yang berbeda.

Sebagai Idol, Arashi tidak hanya dikenal di Jepang tetapi juga berbagai negara. menjalani kehidupan idol di Jepang di tengah para fans fanatik bukanlah perkara mudah. Para personel juga menginginkan hidup berkeluarga seperti yang lainnya. Tahun lalu, Matsumoto Jun dikabarkan menikah dengan Mao Inoue, lawan mainnya di “Meteor Garden.” Namun kabar ini tidak secara jelas diberitakan oleh media Jepang.

Apapun yang menjadi keputusan Arashi, mudah-mudahan memberikan kehidupan yang terbaik bagi para member. Terima kasih sudah menemani para fans dalam menjalani kehidupan ini. Semoga selalu berbahagia. (Sumber info: tokyohive.com)

About admin

Check Also

Intip Kantor Generasi 5 G di Korsel, CPU makin Tipis

rapat virtual dengan menggunakan Augmented Media, Koreaherald.com jjaeck9@yna.co.kr/2019-02-13 12:49:59/ SK Telecom Korea, adalah salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 53 = 62