Home / Uncategorized / Artis Jepang, Anne Lahirkan Putri Kembar

Artis Jepang, Anne Lahirkan Putri Kembar

Kabar bahagia datang dari Anne (30) yang baru melahirkan putri kembarnya pada 18 Mei 2016 lalu. Kelahiran putrinya itu lebih cepat dari yang diperkirakan dokter, namun baik ibu dan anak dalam keadaan sehat wal afiat.

Anne adalah salah satu aktris papan atas Jepang. Suaminya, Higashide Masahiro (28) adalah aktor yang juga sangat diperhitungkan di Jepang. Keduanya bertemu dan terlibat cinta lokasi pada saat membintangi drama berjudul “Gochisousan” yang tayang pada September 2013 – Maret 2014 di Stasiun TV NHK Jepang. Drama tersebut baru-baru ini juga diputar di Waku Waku Japan. Pasangan ini mengadakan upacara pernikahan di Kuil Atago pada 4 Oktober 2015 kemudian mendaftarkan pernikahan mereka pada tahun baru 2015.

Higashide Masahiro mengumumkan kelahiran putri kembarnya dan merasa sangat bangga menjadi orang tua baru. Namun, Higashide tidak menyebutkan secara detail kondisi anak kembarnya. Selamat ya Anne dan Higashide, selamat menjalankan peran baru sebagai ornag tua yang bahagia.

Sumber info dan foto: Tokyohive.com

About admin

Check Also

Intip Kantor Generasi 5 G di Korsel, CPU makin Tipis

rapat virtual dengan menggunakan Augmented Media, Koreaherald.com jjaeck9@yna.co.kr/2019-02-13 12:49:59/ SK Telecom Korea, adalah salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 1 =