Home / Entertainment / Lagi! YG Entertainment Digoyang Isu Narkoba, Yang Hyun Suk Keluar!

Lagi! YG Entertainment Digoyang Isu Narkoba, Yang Hyun Suk Keluar!

Sejak akhir tahun 2018 hingga kini, YG Entertainment tidak henti-hentinya diterpa isu miring sepurat narkoba. Setelah Seungri Bigbang dinyatakan bersalah atas berbagai tuduhan, mulai dari penggunaan narkoba, pelacuran hingga penggelapan pajak, kini giliran B.I Ikon yang terjerat kasus obar terlarang. B.I dinyatakan keluar dari Ikon setelah isu ini beredar luas di tengah masyarakat. Keluarnya B.I akhirnya membawa Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment mengundurkan diri, diikuti pengunduran diri CEO Yg, Yang Mik Suk, adik dari Yang Hyun Suk

Han Seo Ho and B.I

Kasus B.I menyeruak ke publik setelah beredarnya “chatt log” antara B.I dengan seseorang. Netizen mencurigai seseorang ini adalah Han Seo Ho. gadis yang terjerat kasus Mariyuana bersama T.O.P Bigbang tahun 2016. Dari chatt log ini, berkembanglah kasus didapati bahwa B.I pernah memesan LSD dan Mariyuana kepadanya. Menanggapi kasus ini, YG langsung menonaktifkan B.I dari kegiatan Ikon. Padahal leader Ikon itu, adalah salah satu penulis lagu yang produktif dan dikenal dengan lirik-liriknya yang dalam.

Nama Yang Hyun Suk dikait-kaitkan dengan kasus narkoba karena Han Seo Ho, sempat menuliskan dalam akun medsosnya, bahwa ia diancam oleh pria yang membesarkan YG selama 23 tahun itu saat diajak bicara di kantor YG. Pernyataan Han Seo Ho, berbanding terbalik dengan pernyataan Yang Hyun Suk, bahwa ia mengajak bicara Han Seo Ho, dalam rangka untuk mengetahui duduk kasus yang sebenarnya, yang terjadi pada B.I.

Kasus ini juga membawa saham YG Ent, menjadi drop dan publik mulai mempertanyakan masa depan artis-artisnya. Di saat yang bersamaan, artis-artis YG merupakan artis yang dikenal kepiawaiannya dalam industri KPOP. Ada Bigbang, 2NE1, WINNER, BLACKPINK dan lain-lain. Melihat terlalu beresikonya, posisi Yang Hyun Suk sebagai pendiri,maka iapun mengundurkan diri.

Dengan pengunduran diri ini, masyarakat makin bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan YG Entertainment dan bagaimana dengan nasib artis-artisnya? (sumber: koreaboo.com)


About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 9 = 12