Home / Uncategorized / Roy Kim dan Keterlibatannya dalam “Chattroom” Jung Joon Young

Roy Kim dan Keterlibatannya dalam “Chattroom” Jung Joon Young

sumber: koreaboo.com

      Salah satu musisi muda Korea Selatan yang digadnag-gadang memiliki masa depan karir yang cerah, Roy Kim, kini malah harus menghadapi nasib naas. Pasalnya, setelah dirinya terungkap menjadi bagian dalam skandal “Chattroom” bersama Jung Joon Young, dan harus menjalani pemeriksaan di kepolisian, ia juga terancam di DO oleh universitas tempat Roy Kim melanjutkan studi masternya, Georgetown University.

       Nama Roy Kim menjadi pergunjingan setelah terciduk menjadi anggota dalam “Chattroom” Jung Joon Young. Di dalamnya juga ada selebritis lain seperti Seungri, Choi Joon Hoon (eks FT Island), Lee Jonghyun (CN Blue), Choi Tae Joon, dan lain-lain. Roy Kim yang seharusnya lulus pada April 2019, harus mengikuti serangkaian pemeriksaan di negara asalnya Korea Selatan. Ternyata, Roy Kim adalah mahasiswa yang memiliki nilai sangat baik, hampir rata-rata nilainya A. Otak encernya, merupakan warisan dari keluarganya. Ayah Roy Kim, Kim Hong Taek adalah seorang profesor dan juga pemilik pabrik minuman (soju) di negaranya. Akibat keterlibatan Roy Kim, namanya dicoret oleh sang ayah dari daftar ahli waris. Ayahnya bahkan harus meminta maaf di hadapan para mahasiswa atas peristiwa yang menimpa anaknya. Bukan hanya itu, pohon yang ditanam dan diberi nama Roy Kim di Hutan Kota di Gangnam, juga mendapatkan protes dari masyarakat. Masyarakat setempat keberatan nama Roy Kim ada di sana.
     Menanggapi berbagai kemalangan yang menimpa Roy Kim, kuasa hukumnya, seperti yang dilansir dari Koreaboo.com, meminta keringanan, karena Roy Kim tidak terlibat secara langsung dan hanya satu kali menyebar video. Itupun video yang ia dapat dari internet. Namun, sepertinya kasus ini akan maskin bergulir panjang, apalagi fakta terakhir beberapa korban sudah berani melaporkan diri. (Sumber: Koreaboo.com)

About admin

Check Also

Samsung luncurkan Gawai yang Bisa dilipat, Selamat Tinggal gawai Tradisional

sumber:koreaherald.com Kejutan baru dari Samsung yang baru saja menghadirkan gawai yang bisa dilipat pertama di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

49 + = 58