Home / Lifestyle / Sulli Meninggal Dunia

Sulli Meninggal Dunia

Dunia K-Pop seakan kembali dikejutkan oleh artis cantik multi talenta, Choi Sulli (25) yang meninggal pada 14 Oktober 2019. Berita ini tidak hanya mengejutkan bagi artis Korea Selatan, juga seluruh fans di penjuru dunia. Tidak ada yang percaya Sulli yang cantik dan ceria akan pergi secepat ini.

Kepergian Sulli untuk selamanya menjadi trending topic di Korea saat ini. Artis yang bergabung dengan SM Entertainment pada usia yang amat belia ini, memiliki nama asli Choi Jin-ri, lahir pada 29 Maret 1994. Menurut kepolisian Korea Selatan, Sulli tewas akibat buduh diri. Sulli memiliki riwayat depressi berat. Publik Korea memahami Sulli sebagai gadis yang kontroversial. Sulli pernah terang-terangan pacaran dengan anggota Dynamic Duo Choiza, dimana bagi seorang idol hal ini diangap sangat tabu. Belum kontroversi foto pribadinya yang diunggah di akun media sosialnya.

Namun demikian, senyumannya yang manis, dan wajahnya yang polos, juga banyak memikat banyak orang. Sulli tidak hanya pandai bernyanyi, dalam bidang aktingpun beberapa kali ia menorehkan prestasi. Sayangnya, grup Idol tempat ia dibesarkan f(x), dalam keadaan hiatus panjang. Namun demikian, Sulli tetap tidak kehilangan kesibukan, selain jadi bintang iklan, ia masih wara-wiri di layar kaca Korea sebagai bintang tamu.

Tidak ada yang tahu pasti alasan Sulli mengakhiri hidupnya. Dalam wawancara terakhir, di sebuah stasiun TV, ia mengatakan ia memiliki dua sisi kepribadian. Sebagai Sulli si selebriti, ia dituntut untuk tambil ceria dan selalu tersenyum. Sisi lain adalah Choi Jin-ri, yang memiliki sisi hitam dan kelam. Ia pernah konsultasi ke beberapa teman akan hal ini, namun pendapat temannya, keadaan ini adalah hal yang wajar. setiap orang memiliki rahasia.

Kematian Sulli pertama kali diketahui oleh managernya, yang datang ke apartemen Sulli. Sehari sebelumnya, sang manajer terakhir menghubungi Sulli. Saat berada di Lt. 2 apartemennya, ia melihat Sulli tergantung, sang manajer langsung menghubungi pihak kepolisian. walaupun sudah dicoba untuk diberikan CPR, dara berambut lurus itu telah tiada sebelum paramedis datang.

Akibat keadaan ini, banyak teman-teman artis di Korea Selatan yang menunda kegiatan mereka, dalam rangka memberikan penghormatan kepada Sulli. Berbagai acara, seperti jumpa fans, launching produk, akhirnya harus ditunda, live di TV, dan lainnya, sebagai wujud bela sungkawa. Belum ada pernyataan dari keluarga Sulli yang berhasil dihimpun saat ini, pihak kepolisian masih terus mencari bukti lain terkait penyebab kematian Sulli.

Ini adalah kali kedua, SM Entertainment kehilangan dua idol mereka yang cukup popular, sebelumnya, Jonghyun SHINee juga mengakhir hidupnya pada 18 Desember 2017. Seperti halnya Sulli, almarhum Jonghyun juga mengalami depresi.

Jika ada teman atau kerabat yang mengalami depresi di sekitar Anda, temanilah dan berikan motivasi. Silakan datangi pihak-pihak berwenang untuk mendapatkan bantuan. Sumber: Koreaboo.com, dan sumber lainnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

29 + = 36